The Heritage Palace, Destinasi Wisata Bernuansa Eropa di Jawa Tengah

The Heritage Place. Sumber foto

Hingga kini, Jawa Tengah menjadi salah satu daerah yang ramai dikunjungi wisatawan, terutama jika musim liburan telah tiba. Hal ini karena selain memiliki bentangan alam yang luar biasa, di sini kamu juga akan menemukan berbagai macam jenis atau model tempat wisata yang menawarkan berbagai keindahan tersendiri. Mulai dari destinasi wisata alam, sejarah, hingga yang kekinian, seperti destinasi wisata dengan nuansa Eropa. Dan menariknya, destinasi wisata nuansa Eropa ini cukup digandrungi masyarakat luas. Sebagaimana kita tahu ya, bahwa bentuk gedung-gedung di Eropa memang mengundang siapapun yang melihatnya tertarik untuk mengabadikan momen. Jadi, nggak heran deh kalau misalnya wisata nuansa Eropa tersebut bakalan diserbu oleh pelancong dari berbagai daerah.

Oke, daripada berlama-lama, berikut kami ulas salah satu destinasi wisata bernuansa Eropa yang wajib kamu sambangi ketika musim libur tiba. Nama tempat wisatanya adalah The Heritage Palace

Destinasi bernuansa Eropa yang pertama adalah The Heritage Palace. Dari namanya aja udah kelihatan banget nuansa-nuansa Eropanya ya. Kalau ke sini, kamu bakalan dibuat berdecak kagum deh dengan konsepnya. Apalagi begitu kamu tahu, bahwa tempat wisata keren ini dulunya adalah pabrik gula. Ketika masuk ke destinasi ini, kamu akan menemukan banyak sekali spot-spot foto keren. Untuk pertama kali masuk, kamu bakalan menemukan banyak banget koleksi mobil antic warna-warni yang ciamik banget loh. Masuk lagi ke dalam kamu akan menemukan museum 3D, kemudian Omah Kwalik atau rumah terbalik, baru deh sampai di sebuah halaman yang cukup luas. Di sinilah kamu akan melihat bagaimana indahnya bangunan ala-ala Eropa ini berdiri dengan gagah.

Lokasinya ada di Jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo, tepatnya di RT 02/RW 08, Honggobayan, Pabelan, kecamatan Kartasura, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Untuk menikmati berbagai spot foto, kamu meski mengocek kantong sebanyak Rp. 55.000. Kelihatannya lumayan mahal sih. Tapi begitu masuk, kamu bakalan melupakan uang yang sudah kamu keluarkan kok. Karena mahalnya sebanding dengan yang kamu dapatkan.

Dan kerennya nih, nyaris di tiap spot foto sudah ada petugas yang siap membantu kamu mengabadikan momen. Hal yang bakalan susah banget kamu temukan kalau wisata ke tempat lain. so, kalau mau foto serombongan, kamu nggak perlu lagi deh susah-susah minta tolong ke orang lain, karena pihak petugas bakalan dengan senang hati melayani kamu. Kabar baiknya, petugas yang bakalan mengambilkan foto adalah petugas-petugas yang su8dah terlatih kok. Sehingga, hasil jepretannya dijamin bagus banget.

Agar bisa menikmati keindahan destinasi nuansa Eropa ini, ada baiknya jika kamu ke sananya nggak siang banget. Ya paling nggak, ke sananya jam 09.00 an. Karena kalau siang bakalan memicu rasa malas buat foto. Ketika kamu berada di halaman yang luas tadi, kamu akan merasa seperti sedang berada di Eropa. Bangunan tuanya yang gagah akan menghadirkan nuansa Eropa yang sungguhan. Di halaman ini, kamu bebas berfoto ria dari ujung ke ujung. Dan jika ingin berfoto di tulisan ‘The Heritage Palace’ nya, kamu bisa berjalan menuju jalan keluar.

Sebelum pulang, jangan lupa buat foto dari atas ya, karena keindahannya bakalan double deh, ditambah lagi dengan semilir angin yang akan mengibas-ngibas baju atau hijab kamu.

Yuk segera agendakan buat ke sini, jangan lupa ajak kerabat atau teman kamu ya. Selamat berlibur. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.